Segala bentuk tulisan bersumber dari Malindo.My.Id. Namun bila anda ingin mengtahui info Cara Membuat Kue lebih baik cek pada Resep Kue .

Sabtu, 31 Desember 2016

7 Resep Roti Kentang Dengan Rasa Yang Manis

7 Resep Roti Kentang Dengan Rasa Yang Manis - kentang panggang telah di blacklist sehat-makan terlalu lama. Tentu, ubi jalar yang lezat dan sedikit lebih rendah karbohidrat, tapi benar-benar, yang putih saja dalam pendapat kami. Ini gundukan mentega, krim asam, dan keju yang sering top ol 'kentang biasa yang ujung mereka ke dalam kategori tidak sehat. Beralih dari mereka topping untuk sayuran, tanah kalkun, atau telur berair untuk membuat kentang sehat. Kami telah membuat mudah dengan mengumpulkan resep favorit kami Anda dapat membuat tepat di dalam berantakan kentang-kurang panggang dan sedikit waktu di dapur adalah win-win dalam buku kami.

Cara Membuat Puding Susu

kentang dua kali panggang 10/10 layak waktu masak ekstra, terutama karena semua yang harus Anda lakukan adalah tongkat mereka di oven dan cukup sabar untuk menunggu sampai mereka renyah di luar dan lembut di dalam. buncis kerbau pedas dan kembang kol membuat tambahan yang sempurna untuk kentang-hanya menyendok satu sendok makan atau lebih dari masing-masing kentang setengah dan Anda punya kapal sempurna untuk pedas (vegan!) goodness.Chickpea pesto, daging, dan kale adalah combo kita tidak tahu kita telah hilang, tapi sangat senang untuk memiliki. Setelah memanggang kentang, menyendok daging untuk menyimpan untuk hidangan lain (kentang tumbuk, siapa?), Lalu isi masing-masing setengah dengan beberapa campuran kale dicampur. Panggang selama beberapa menit dan menggali lebih dalam.

Cara Membuat Puding Coklat

Merasa seperti bos di dapur dengan hidangan ini cukup. Yang harus Anda lakukan adalah memotong celah dalam kentang, berhati-hati untuk tidak memotong semua jalan melalui. Panggang selama 30 menit, kemudian mengambil kentang dari oven dan mengisi setiap celah dengan irisan tipis krim keju Gruyere, rosemary, daun bawang, garam, dan merica. Lain beberapa menit dalam oven dan Anda punya makan malam panas siap untuk go.Taco isian rasanya enak dalam apa saja, sehingga tidak mengherankan panggang kentang membuat dasar untuk itu juga. resep sederhana ini panggilan untuk daging sapi tanpa lemak, yang dapat Anda coklat dalam wajan sedangkan kentang goreng, dicampur dengan taco bumbu sedikit (DIY dengan 1 sendok teh jinten, 1 sendok teh paprika, 1/4 sendok teh ketumbar, dan 1/4 sendok teh cabai rawit). Langkah terakhir? Tambahkan semua favorit topping-selada Anda, potong dadu tomat atau salsa, guacamole, dan bawang.

Cara Membuat Semur Tahu

take ini lebih ringan dari cheesy-brokoli combo klasik menggunakan yoghurt Yunani bukannya krim asam, banyak brokoli, dan ton rempah-rempah untuk membawa keluar allllll rasa. Apakah kita menyebutkan kita cintai kentang dua kali panggang? "Loaded" mengambil makna baru dengan kulit kentang sayuran penuh ini. Paprika, bawang, dan jagung mencerahkan hidangan dan paket dalam nutrisi, sementara kacang hitam memberikan dosis yang sehat dari protein. Tambahkan daging hancur sedikit dan keju parut di atas untuk melengkapi makan (mmm).