Segala bentuk tulisan bersumber dari Malindo.My.Id. Namun bila anda ingin mengtahui info Cara Membuat Kue lebih baik cek pada Resep Kue .

Sabtu, 31 Desember 2016

Resep Semur Tahu Dibuat Sayuran Enak Untuk Sarapan

Resep Semur Tahu Dibuat Sayuran Enak Untuk Sarapan - Menyebutkan kata "tahu" dan Anda hampir pasti mendapatkan reaksi keras. Bagi pecinta daging, itu bisa tampak seperti sebuah konsep asing. Apa yang harus saya lakukan dengan itu? Mengapa begitu hambar? Apa jenis tekstur itu? Untuk vegetarian, itu dapat menjadi pokok sehari-hari Anda tidak bisa membayangkan hidup tanpa-olah mari kita menjadi nyata, biasanya berubah menjadi berebut atau tumis. Apapun gagasan Anda tahu mungkin, ada begitu banyak cara untuk menggunakannya yang pergi jauh di luar bertindak sebagai pengganti daging sederhana: Menyelinap ke makanan penutup, aplikasi, dan makanan untuk menambahkan beberapa protein ekstra ke dalam hari Anda. Kami telah mengumpulkan beberapa yang terbaik "ini tahu?" resep untuk mencoba, dan kami berjanji, mereka apa-apa tapi membosankan.

Cara Membuat Nasi Uduk

Cokelat dan es krim mint Anda bisa merasa baik tentang makan? * Masukkan pujian tangan emoji * Tofu, minyak kelapa, dan bubuk kakao membuat memperlakukan manis ini jauh lebih sehat. Jika Anda tidak memiliki pembuat es krim, hanya campuran campuran kemudian meninggalkan sebagian freezer overnight.The terbaik dari lasagna yang keju, amirite? lasagna vegan ini memastikan tidak melewatkan itu (atau setidaknya, rasa) dengan memasukkan ricotta dairy-free jenius yang terbuat dari tahu, hummus, basil, dan beberapa rempah-rempah.

Cara Membuat Kulit Lumpia

Mousse bisa menjadi tekstur yang keras untuk meniru tanpa krim berat, tapi subbing di tofu melakukan pekerjaan yang mengejutkan baik. Dan dengan tiga-bahan kelapa krim di atas, makanan penutup ini adalah jenis mimpi yang menjadi kenyataan untuk vegan dan folks.We're susu bebas turun untuk mencoba apa saja dalam bentuk kentang goreng, dan ini tidak disappoint- sebagian karena mereka adalah makanan jari termudah untuk membuat. Sepotong ekstra perusahaan tofu menjadi strip tipis (seperti kentang goreng, duh); sikat dengan minyak zaitun; dan atas dengan garam, merica, dan bubuk cabai. Pop dalam oven selama 30 menit, dan keluar datang magic, alias sehat kentang goreng.

Cara Membuat Pastel

Daftar bahan untuk saus ini terlihat cukup berbeda dari apa yang Anda digunakan untuk (baca: Anda mungkin hanya mengenal bayam), tetapi hasil akhirnya rasanya sama baiknya. Blend kacang mete, tofu, ragi gizi, garam, dan cuka, kemudian tambahkan ke panci bayam dan air chestnut. Melayani dip vegan di olahraga berikutnya atau pesta makan malam; Anda tamu non-sayuran tidak akan tahu difference.Sometimes Anda ingin salad telur tapi tidak punya waktu untuk hard-boil telur-atau hanya tidak makan telur, periode. Memuaskan keinginan Anda dalam setengah waktu (dan tanpa bau) dengan ini tahu "telur" salad. Campur potong dadu ekstra tofu dengan mayo vegan, sayuran potong dadu, dill acar, cuka anggur merah, tahini, dan rempah-rempah. Sajikan pada sepotong roti panggang, lebih hijau, atau dalam bungkus.